Daftar Favorit Eurovision Song Contest 2016

Sekitar dua minggu lagi, minggu Eurovision Song Contest 2016 akan diadakan di Stockholm, Sweden, tepatnya tanggal 10 Mei 2016 untuk Semifinal 1. Saya sudah punya daftar lagu favorit saya. Saya urutkan berdasarkan penilaian kesukaan saya sendiri berdasarkan melodi, lirik, penampilan live, keunikan, dan persona penampilnya. Ada sebanyak 14 lagu yang masuk daftar favorit saya, dan urutannya adalah sebagai berikut.

12 pts: Poland (4.00)
Michał Szpak – Color of Your Life

10 pts: Netherlands (4.00)
Douwe Bob — Slow Down

8 pts: Ukraine (3.80)
Jamala — 1944

7 pts: Sweden (3.80)
Frans – If I Were Sorry

6 pts: Azerbaijan (3.80)
Iveta Mukuchyan – LoveWave

5 pts: France (3.50)
Amir – J’ai Chercé

4 pts: Estonia (3.40)
Jüri Pootsmann – Play

3 pts: Italy (3.20)
Francesca Michielin – No Degree of Separation

2 pts: Norway (3.20)
Agnete – Icebreaker

1 pts: Belgium (2.80)
Laura Tesoro – What’s The Pressure

Runner Up: FYR Macedonia, Germany, Bulgaria, Latvia, Russia.

FYR Macdeonia
Kaliopi – Dona

Germany
Jamie-Lee Kriewitz – Ghost

Bulgaria
Poli Genova – If Love Was A Crime

Latvia
Justs – Heartbeat

Russia
Sergey Lazarev – You’re The Only One

Tidak sabar menunggu 10 Mei 2016! Semoga penyanyi dan lagu favorit saya bisa tampil memukau di Grand Final nanti tanggal 14 Mei 2016. 🙂

 

Leave a Reply

