Dunia Hiburan Musik Pop Indonesia

Akhir-akhir ini, saya sedang berusaha mengikuti lagi dunia hiburan musik pop yang ada Indonesia. Terakhir kali, saya suka musik-musik pop Indonesia pada sekitar tahun 2007, seperti zaman-zaman kejayaan beberapa penyanyi seperti Agnes Monica, Judika, Rini, ataupun band seperti Duo Maia, Samsons, Ungu, Nidji, Drive. Namun, semenjak semakin banyaknya band-band dengan musik bernuansa melayu, yang jelas bahwa ada permasalahan di cara menyanyinya, saya menyerah untuk catch up lagu-lagu pop di Indonesia.

Akhir-akhir, saya menemukan dua lagu yang sangat enak dan saya sedang mengharapkan lebih banyak penyanyi-penyanyi keren seperti ini muncul di dunia hiburan musik pop Indonesia!

Rizky Febrian – Kesempurnaan Cinta

Setelah diberi tahu teman, ternyata dia anaknya pelawak Sule. Hahaha. Ada video Sule menyanyikan lagu ini juga, loh! 🙂

Isyana Saraswati – Tetap Dalam Jiwa

Awalnya saya dengar lagu ini di supermarket-supermarket begitu saat belanja gitu. Oke, suaranya mantap juga, saya pikir. Tapi, lanjut pikiran saya, paling hanya one-hit-wonder nih penyanyi. Namun, setelah menelusuri internet dan akhirnya menemukan nama penyanyinya, saya yakin ia bisa bikin lagu keren seperti ini lebih banyak lagi! 🙂 Semoga ya karirnya menanjak terus agar lebih banyak karyanya yang dinikmati orang Indonesia. Suaranya mantap sekali.

Kamu punya rekomendasi lagu lagi? Saya juga bisa menerima lagu dangdut, loh, karena menurut saya lagu dangdut itu biasanya liriknya kreatif-kreatif dan cukup menggugah pikiran; tidak seperti lagu pop umumnya yang biasanya menggunakan kata-kata romantis klise seperti “cinta tak harus memiliki”.

Oh, ya, ada saluran YouTube yang keren kalau mau dengar lagu-lagu cover dari penyanyi keren Indonesia mulai dari yang baru naik panggung ataupun yang baru kembali dari hiatus! Cek MusicEverywhereNet ya! 🙂

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

